Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Vsi

Anda niscaya tahu Ustadz Yusuf Mansur kan? Ustadz Yusuf Mansur selain dikenal debagai dai dia juga diketahui sebagai pebisnis. Banyak bisnis yang dijalankan Ustadz Yusuf Mansur ini dan salah satunya yaitu bisnis VSI. Bisnis ini dilakukan dibawah bendera PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI) yang bergerak dibidang e-commerce, dan menariknya VSI ini dibungkus dengan system multi level marketing (MLM) yang menjanjikan laba besar buat para membernya.

Seperti MLM pada umumnya, seorang member atau dalam bisnis VSI dikenal selaku mitra VSI memiliki potensi menerima penghasilan tak terbatas dengan beberapa bonus dan reward yang mampu mereka peroleh. Cukup mengeluarkan uang Rp. 275.000,- anda sudah mampu menjadi mitra bisnis VSI. Kalau kita lihat dari produk VSI bekerjsama tidak ada yang istimewa, mirip pemasaran pulsa, token listrik, tagihan PLN, Telkom dan beberapa faedah pembayaran online yang lain. Seorang kawan akan menerima fee dari transaksi yang dilakukan baik transaksi yang dilaksanakan sendiri maupun yang dikerjakan oleh mitra lain yang menjadi downlinenya. Makara ada dua keuntungan, laba dari transaksi dan laba dari kemajuan jaringan, kian besar jaringan yang dimiliki maka peluangpenghasilannya juga kian besar.

Satu lagi keunggulan bisnis VSI yang tidak dimiliki bisnis MLM sejenis lainnya, adalah adanya sosok Ustadz Yusuf Mansur dibelakang bisnis ini yang secara otomatis menjadi pesona tersendiri. Sehingga tanpa melakukan promo dan strategi khusus jaringan ini mampu meningkat secara otomatis alasannya adalah adanya Ustadz Yusuf Mansur sebagai magnetnya. Jadi anda tidak perlu repot mencari downline mirip MLM lainnya. Tapi perlu kita pahami bahwa dalam bisnis MLM pendapatan tidak akan meningkat jika tidak ada pertumbuhan pada jaringan yang kita miliki.

Jika anda terpesona melakukan bisnis VSI semestinya anda segera bergabung menjadi kawan VSI sebelum telat, sebab suatu bisnis yang dikerjakan dengan sistim MLM niscaya akan menemkan titik bosan. Jika anda bergabung dikala sebuah bisnis MLM telah masuk pada titik jenuh maka dipastikan kesempatan menerima bonus dan reward jadi sangat kecil. Sudahkah anda bergabung dengan bisnis VSI?

Posting Komentar untuk "Bisnis Vsi"