Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis News

Bisnis News yaitu ragam macam gosip yang berisi informasi – info yang berafiliasi dengan bisnis baik dalam maupun mancanegara. Berita seperti ini tentu saja sangat memiliki kegunaan dan dicari banyak kelompok baik itu para pelaku bisnis itu sendiri ,peminat dunia bisnis maupun masyarakat yang ingin tahu pertumbuhan dan keadaan bisnis serta pihak-pihak lain yang berkepentingan dengan dunia bisnis.
Ya, acapkali dunia bisnis tidak terpisahkan dari dunia politik. Keduanya saling terkait erat. Kondisi yang satu pasti menghipnotis lainnya. Bila suatu berita menempati headline atau informasi utama ,itu niscaya ialah pemberitaan tentang kondisi yang sedang hangat atau panas . Biasanya media elektronik maupun cetak ramai –ramai menurunkan gosip terkait dengan judul semenarik mungkin, biar orang penasaran untuk membaca isinya, dengan begitu orang yang tidak bermaksud beli Koran/majalah pun jadi menetapkan beli .misalkan;
“Jokowi di kepung oposisi”!
Kalimat tersebut bisa menjadi headline, pendek tetapi menggelitik dan menciptakan orang tertarik untuk membaca. Isinya mampu berbentukpresiden Jokowi yang lahir dari koalisi Indonesia mahir ternyata di parlemen di kepung koalisi merah putih yang dominan sehingga beberapa projectnya bisa terjegal.
“Akhir Kisah La Masia”
Ini juga mampu di jadikan headline berita yang bernuansa bola, isinya berbentukruntuhnya dinasti La Masia yang sungguh sukses di Barcelona dan di gantikan dengan dinasti instanst pemain belian dari klub luar dengan bandrol selangit.
Nah, kalau Anda ingin menggeluti di bidang ini, bisa menjadi salah seorang wartawan bisnis /ekonomi ataupun politik. Jika telah hebat di bidang media news maka anda bisa mendirikan media sendiri baik cetak, televisi maupun online dengan membangun web portal news yang terpercaya.

Posting Komentar untuk "Bisnis News"