Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Untuk Anak Muda

Berbisnis di kelompok kaum muda ialah hal yang bagus dan perlu di fikirkan sebab pada masa inilah energy dan ambisi berpadu dengan kekuatan yang sedang puncak-puncaknya. Ketika muda banyak sekali impian dan inspirasi mengalir dengan cemerlang sehingga sungguh menolong dalam hal inovasi bisnis. Jika anda kepincut bisnis untuk anak muda maka perlu memiliki tiga pondasi dasar adalah.

  • Mampu memulai dan Mau

  • Memiliki pengetahuan di dunia bisnis.

  • Kemampuan managerial yang cukup tentang bidang yang hendak digarap.



Nah, bagaimana jikalau tidak mempunyai salah satunya? Misalkan: gairahnya/passion ada di bidang fashion tapi tak memiliki modal, cobalah mencari penanam modal! Lalu, tidak mempunyai modal namun tidak mempunyai wawasan: carilah mitra yang hendak mengurusi dan berperan sebagai pihak management.

Jangan terlalu focus finansial. Bekerjalah dengan hati, yang penting sejauh mana kita mampu mempengaruhi pasar dan membuat perubahan.

Jangan pelit ilmu, kian sering menyebarkan ilmu, kian mahir alasannya adalah kita mengulang-ulangnya dan memperbesar hubungan.

Sebagai tumpuan berikut beberapa pola bisnis untuk anak muda:

  • Sewa stand di pameran, menjual baju/masakan dll.

  • Buat tas untuk menjaga alam, and “save the world”

  • Menjual pulsa.


Atau menerjuni bidang yang akan terus diharapkan seperti makanan. Makanan di gemari siapa saja awet, mampu di pelanggan pembeli sendiri maupun persediaan sajian untuk tamu. Misalnya beberapa masakan yang memiliki peluang mirip manisan, tempe goreng, berbagai kue dalam kemasan toples yang siap saji.

Posting Komentar untuk "Bisnis Untuk Anak Muda"